Modifikasi Honda CBR 150R Dengan Body Kit

Modifikasi Motor Honda CBR 150R - Ketika keluar dari pabrikan motor ini memang telah tampil sporty dan futuristik. Melihat penampilannya langsung terpesona. Tapi apa pun motornya, jika output produk massal selalu masih belum puas. Banyak bikers kemudian mengubah penampilan standar dengan berbagai modifikasi baik ringan maupun berat. Begitupun dengan All New Honda CBR150R, beberapa kalangan merasa masih ada kekurangan. Sebut saja soal kaca depan yang terlalu pendek, tangki kecil, lengan ayun yang kurang kuat, dan sebagainya. Apakah Anda juga merasa tidak puas dengan tampilan standar CBR 150R? mari kita modifikasi dengan bodykit berikut sehingga makin keren.
Modifikasi Honda CBR 150R Dengan Body Kit

Modifikasi Motor Honda CBR 150R Dengan Body Kit

1. Spatboar Depan

Anda dapat mencari spatboar yang lebih dekat dengan gandar. Ini akan memberi kesan tampilan sporty dan macho. Spartbor ini biasanya dijual dengan kisaran harga Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu.

2. Kaca depan

Perubahan selanjutnya adalah di bagian kaca depan. Default pabrik kecil, Anda dapat menggantinya dengan kaca depan yang lebih lebar dan tinggi. Ini juga akan melindungi pengendara dari angin. Untuk harga, kaca depan CBR150R biasanya dijual di kisaran Rp. 400 ribu.

3. Single Seat

Agar lebih sporty, jok juga perlu diubah menjadi satu tempat duduk. Anda dapat menebusnya dengan harga Rp. 350 ribu.

4. Under Cowl

Sisi bawah juga perlu dimodifikasi. Anda dapat mengganti Under Cowl standar dengan variasi lebih lama untuk menutupi bak kopling. Harganya sekitar Rp. 400 ribu.

5. Under Tail

Modifikasi berikutnya dari Honda CBR 150R yang perlu Anda lakukan adalah di bagian ekor. Carilah under-tail ramping dan dilengkapi dengan lampu sein. Biasanya tipe under-tail ini dibanderol dengan harga Rp 400 ribu.

6. Braket Plat Nomor

Jika Anda mengganti spatboar belakang, tentu Anda juga harus mengganti tempat pelat nomor. Plat besi biasanya dijual dengan harga Rp 150 ribu di pasaran.

Itulah beberapa modifikasi dari Honda CBR 150R hanya dengan mengganti sebagian sparepart. Namun demikian perjalanan Anda akan lebih macho dengan perubahan di atas. Beberapa toko variasi sudah menyediakan paket lengkap sehingga Anda tidak perlu repot mencari satu per satu.


0 Response to "Modifikasi Honda CBR 150R Dengan Body Kit"

Post a Comment