Langkah-langkah memperbaiki mobil bumper dengan air dalam sekejap

Langkah-langkah Memperbaiki Bumper Mobil Penyok - Mobil kecelakaan sering terjadi baik kecelakaan ringan atau besar yang menyebabkan kematian. Dampaknya bisa jadi mobil itu tergores, penyok dan sebagainya. Ditambah dengan kondisi lalu lintas yang padat saat ini, sering membuat kendaraan tersentuh dan penyok atau tergores tak terhindarkan. Salah satu bagian dari mobil yang sering mengalami dampak ini adalah bagian bumper, terutama yang terbuat dari plastik. Ya, pada awalnya bumper sebenarnya berfungsi untuk keselamatan mobil sehingga pada awalnya terbuat dari plat besi. Tapi sekarang saklar bemper hanya berfungsi untuk aksesori. Bahan yang digunakan hanya terbuat dari plastik yang rentan terhadap penyok atau bahkan patah. Oleh karena itu bumper plastik adalah korban yang tidak dapat dihindari ketika terjadi tabrakan.
Cara Memperbaiki Bumper Mobil Penyok
Untuk orang awam, cara memperbaiki bumper mobil yang penyok sering dilakukan dengan menekannya. Karena terbuat dari plastik, itu dilakukan dengan harapan bisa kembali normal. Tapi tidak sedikit juga, karena bahasa yang rapuh bukannya ingin memperbaikinya justru pecah. Meski ada tips sederhana untuk mengatasi hal ini, yaitu dengan menggunakan air panas. Video yang diunggah di youtube menunjukkan bagaimana bumper plastik yang lengket bisa diperbaiki dengan percikan air panas. Video tersebut kemudian menjadi viral, sehingga telah mendapatkan ribuan pemirsa. Bumper yang terbuat dari plastik akan mudah dibentuk atau lunak saat dipanaskan.

Cara memperbaiki bumper mobil yang penyok dengan teknik ini tentu saja hanya bisa dilakukan pada bamper yang terbuat dari plastik saja. Sementara itu, jika bemper mobil Anda mengalami retakan, itu tidak bisa dilakukan dengan cara itu. Jika retak, Anda dapat memperbaikinya dengan menjahitnya menggunakan penjepit atau kawat. Sedangkan jika kerusakannya para, Anda bisa langsung mengelasnya dengan bantuan solder. Setelah dijahit atau dilas, kemudian lakukan pendempulan. Amplas dan cat.

0 Response to "Langkah-langkah memperbaiki mobil bumper dengan air dalam sekejap"

Post a Comment